MUSYAWARAH PERENCANAAN PEMBANGUNAN KEMANTREN GONDOKUSUMAN 2022

   Selasa, 8 Februari 2022, Kemantren Gondokusuman telah melaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG) tahun 2022 untuk usulan tahun 2023 yang bertempat di Pendopo Kemantren Gondokusuman dengan tema Peningkatan Ekonomi Kreatif Berbasis Pariwisata Budaya untuk Keberdayaam Masyarakat

   Acara dibuka dengan pertunjukan tari tradisional oleh Sanggar Tari Sekar Praja Budaya Kemantren Gondokusuman dengan judul Tari Mangastuti. Dalam Musrenbang kali ini menghadirkan juru bahasa isyarat untuk membantu penyandang disabilitas. Musrenbang dihadiri oleh OPD terkait, Forum Komunikasi Pimpinan Kemantren Gondokusuman, Ketua LPMK, pengurus lembaga masyarakat tingkat kemantren, dan segenap staff Kemantren Gondokusuman.

  Mantri Pamong Praja, Bapak Guritno, A.P. Memberikan sambutan sekaligus membuka acara Musrenbang 2022. Dalam sambutan Mantri Pamong Praja tetap mengingatkan untuk menjaga protokol kesehatan mengingat pandemi covid-19 belum berakhir. Melalui live conference zoom meeting, sambutan dan penyampaian materi juga disampaikan oleh Wakil Walikota Yogyakarta, Bapak Drs. Heroe Poerwadi, MA. Yang menyampaikan poin-poin penting dalam Musrenbang untuk tetap memaksimalkan sinergi 5K (korporasi, komunitas, kampus, kampung dan kota)

   Musrenbang Kemantren menjadi penutup dari rangkaian musrenbang tingkat kelurahan yang telah dilaksanakan pada :

  • Kelurahan Demangan : 19 Januari 2022 di Kantor Kelurahan Demangan
  • Kelurahan Kotabaru : 16 Januari 2022 di SMPN 5 Yogyakarta
  • Kelurahan Klitren : 20 Januari 2022 di Politeknik AA YKPN
  • Kelurahan Baciro : 16 Januari 2022 di Balai Mangkukusuman
  • Kelurahan Terban : 22 Januari 2022 di Sagan Heritage Hotel

   Acara Musrenbang berjalan dengan lancar dan menerapkan protokol kesehatan.