Vaksinasi Massal Warga se Kemantren Gondokusuman

Vaksinasi Covid-19 untuk Warga se Kemantren Gondokusuman diikuti sekitar 1500 orang terdiri dari 1200 orang melaksanakan vaksin tahap I dan 300 orang vaksin tahap II. Vaksinasi dilaksanakan oleh Puskesmas Gondokusuman I, Puskesmas Gondokusuman II dan dibantu Tenaga Medis bertempat di SMP Negeri 1 Yogyakarta, Jl. Cik Di Tiro No.29, Terban, Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pegawai Kemantren Gondokusuman ikut serta dalam giat vaksinasi tahap I dan tahap II dipimpin oleh Bapak Mantri Pamong Praja Guritno,A.P. dan dihadiri oleh Bapak Wakil Walikota Drs. Heroe Poerwadi, MA. untuk melaksanakan pemantauan dan sedikit memberikan arahan agar:

  • Warga Masyarakat tertib dalam menaati protokol kesehatan agar penularan virus tidak bertambah di kota Yogyakarta;
  • Di wilayah saat ini sedang menerapkan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) berskala mikro; dan
  • Apabila warga tidak menaati protokol kesehatan akan melockdown itupun merupakan pilihan terakhir untuk mencegah penyebaran virus corona yang semakin bertambah setiap harinya.

Pelaksanaan Vasksinasi berlangsung lancar mulai pukul 08.00 WIB - 15.00 WIB dengan memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku. Sukses dan tertibnya acara berlangsung atas bantuan KORAMIL, POLSEK, BKO, LINMAS, dan semua yang ikut serta dalam membantu pelaksanaan Vaksinasi sehingga berjalan dengan lancar.