Musrenbang Kemantren Gondokusuman 2021

Kemantren Gondokusuman telah melaksanakan kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan 2021 dengan lancar sesuai protokol kesehatan. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, musrenbang tahun ini dilaksanakan secara video conference dengan tetap menjaga pelaksanaan sesuai protokol kesehatan yang ketat. (Senin, 16/02/2021)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Acara dipimpin langsung oleh Mantri Pamong Praja Gondokusuman, Bapak Guritno, AP. dan dihadiri oleh Anggota Dewan Kota Yogyakarta, segenap Forkompinka, Lurah, dan beberapa perwakilan tokoh masyarakat dari 5 Kelurahan (Demangan, Kotabaru, Klitren, Baciro, Terban). Musrenbang dilaksanakan di Pendopo Kemantren Gondokusuman dengan jumlah peserta yang diundang sebanyak 40 orang dan selebihnya melalui daring zoom meeting. Acara berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan, pembatasan fisik peserta satu dengan yang lain, memakai masker, dan cuci tangan sebelum. Peserta diperkenankan memasuki lokasi acara setelah melewati screening petugas.

  

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Konsep Pembangunan Musrenbang 2022 yaitu "Kemantren yang Nyaman Huni dan Berbudaya sebagai penunjang Pariwisata Tourism 4.0 melalui penguatan bidang pendidikan, lingkungan, seni budaya, ekonomi kreatif, keamanan dengan melibatkan semua stakeholder.